Portal Jateng

301 KPM Desa Banjarkulon Banjarnegara Mendapatkan BPNT

Acara penyaluran BPNT di Desa Banjarkulon, Kecamatan Banjar mangu, Kabupaten Banjarnrgara, Kamis (16/7). (Foto : Anton Subekti / Portal Indonesia).

portal-indonesia.com, BANJARNEGARA – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Banjar kulon, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (16/7) berjalan tertib dan lancar.

Warga mengaku senang di tengah Pandemi Covid-19 sangat terbantu dengan bantuan tersebut. “Kami sangat terbantu dengan adanya program ini dengan menerima bantuan berupa beras, buah, bumbu dapur dan juga sabun dengan total harga sebesar Rp 200.000 bisa menyambung hidup kami”, ungkap salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Ketua Panitia pembagian BPNT Desa Banjarkulon, Kusjiati didampingi Wistiah mengungkapkan, penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di wilayahnya berjalan lancar dan tertib.”Untuk hari ada ada 301 KPM yang mendapatkan BPNT”, terangnya.

BACA JUGA :   Diringkus, Pria Ini Ketahuan Curi 3 Unit Handphone Milik Tetangga

Sementara itu meski cukup puas, namun warga berharap supaya pemerintah bisa menaikan jumlah bantuannya, karena dengan kenaikan atau penambahan jumlah bantuan itu bisa mengalokasikan pendapatannya sehari-hari untuk keperluan lainnya yang juga tidak kalah penting. (Anton)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: