Portal Jatim

Pemilihan Ketua Sublok di Desa Peleyan, Satrawi Peroleh Suara Terbanyak

Pemilihan Ketua Sublok Se Konyek dan AMD Dusun Kotabeddah, Desa Peleyan Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

SITUBONDO, Portal-Indonesia.com – Satrawi mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Ketua Sublok area Se Konyek dan AMD Dusun Kotabeddah, Desa Peleyan Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Rabu (15/07/2020)

Dari total 91 hak pilih, Satrawi mendapatkan perolehan 45 suara, Kudmandani 17 suara, dan H Muslim memperoleh 15 suara. Sedangkan pemilih yang tak hadir sebanyak 4 orang.

Sebelum pemilihan Ketua Sublok digelar, dalam sambutan Kades Peleyan, Munakip mengajak warganya untuk selalu kompak dan dapat menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Sublok area se Konyek dan AMD Dusun Kotabeddah.

BACA JUGA :   Selain Kunjungi UMKM, Aleg Demokrat Ini Bagikan Sembako Ke Warga Pacitan

“Desa Peleyan merupakan desa pantauan yaitu desa yang aman dan kondusif. Untuk itu, mari kita bersama-sama untuk selalu kompak dan menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Sementara Ketua HIPPA Tunas Harapan Desa Peleyan, Sahrawi mengatakan bahwa area lahan pertanian di Dusun Kotabeddah yang ditangani oleh Kasublok terpilih nantinya, kurang lebih luasnya 20 hektar. “Sedangkan jumlah hak pilih dalam pemilihan Ketua Sublok untuk periode 2020 – 2023 kali ini sebanyak 91 orang petani,” ungkap Sahrawi.

Sahrawi berharap kepada Panitia agar menjaga netralitas tidak memihak kepada salah satu calon yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Saya juga berharap kepada calon yang terpilih atau dipercaya oleh petani, dapat amanah dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Pengadilan Negeri Sidoarjo Mediasi antara Pemilik lahan dengan warga Perum Puri Wardani

Pemilihan Ketua Sublok yang bertempat di Pendopo Desa Peleyan ini, juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Iptu Agus C, Babinsa Marzen T, jajaran Pemdes Peleyan, pengurus dan anggota HIPPA Desa Peleyan dan Panitia Pemilihan Ketua Sublok. (Rahman)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: