PemerintahanPortal Aceh
Trending

Pererat Silaturahmi, Dandim 0106/Ateng-Bm Sambut Kunjungan Kapolres Aceh tengah

silturrahmi Dandim 0106/Ateng-Bm Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kasdim Inf Samsirmas beserta Perwira Staf Sambut Silaturahmi Kapolres aceh tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK di Makodim (Photo: Istimewa)

Portal-indonesia.com,  ACEH TENGAH – Dandim 0106/Ateng-Bm Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kasdim Inf Samsirmas beserta Perwira Staf Sambut Silaturahmi Kapolres aceh tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK. bersama pejabat utama Polres Aceh tengah, bertempat di Makodim 0106/Ateng-Bm, Senin ( 13/07/2020).

Kunjungan kerja Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Ari Sandy Sinurat, SIK dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan kerja sama yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Aceh tengah dengan Kodim 0106/Ateng-Bm

BACA JUGA :   SAPMA PP Aceh Tengah Geram, Ini Penyebabnya 

Dandim 0106/Ateng-Bm Letkol Inf Valyan Tatyunis mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK. beserta rombongan di Makodim 0106/Ateng-Bm. merupakan kunjungan yang sangat istimewa dan membuat kami terkesan,” ucap Dandim.

Dandim 0106/Ateng-Bm juga menambahkan semoga dengan kedatangan Kapolres Aceh tengah dapat memupuk kerjasama Polres dengan Kodim 0106/Ateng-Bm. kebersamaan ini tetap terus terjaga sehingga setiap tugas diwilayah dapat kita selesaikan bersama, “pungkasnya.”

Sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Mudah–mudahan hubungan semakin solid antara TNI dan Polri kedepannya. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan dan selalu bersinergi.

Reporter. M husni

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: