Terkait Ambulance Ada di Orasi, Pengurus Nguhdi Roso Purworejo Minta Maaf

  • Whatsapp

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Pengurus Ambulance Ngudi Rohso klarifikasi dan permintaan maaf kepada semua warga masyarakat, khususnya kepada semua umat Islam, terkait keikutsertaan mobil Ambulance Ngudi Rohso dalm mengawal jalannya Orasi dan Audensi di gedung DPRD Purworejo Jum’at (10/7) kemarin.

Berikut pernyataan minta maaf melalui Whatsapp kepada kontributor Surjono, kontributor Portal Indonesia Biro Purworejo, Minggu (12/7).

Bacaan Lainnya

Assalamualaikum Wr Wb

Kami atas nama pengelola Ambulance Ngudi Rohso dengan ini mau menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Warga NU baik itu struktural maupun kultural khususnya di Kabupaten Purworejo. Apabila keikut sertaan kami dalam kegiatan yang dilakukan oleh saudara-saudara kami muslim dari FPI dan lain-lain di depan Kantor DPRD Purworejo ada hal-hal yang tidak berkenan dihati semua saudara-saudara kami Warga NU, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Pada kesempatan ini juga ingin kita sampaikan bahwa keikut sertaan kami itu karena dimintai tolong oleh saudara-saudara kami FPI dalam urusan Sosial Kemanusiaan, tentu tidak berfikir panjang karena kami menempatkan diri sebagai pengelola Ambulance. Seperti halnya peran anggota TNI, POLRI, instansi yang lain. Yang pada kapasitas mereka, misalnya TNI, POLRI sebagai keamanan. Maka kami memposisikan diri sebagai pihak dibagian Sosial Kemanusiaan yang apa bila memang diperlukan, saudara-saudara kami ada yang sakit dan lain-lain yang membutuhkan ambulance, maka tentunya kami siap membantu.

Karena memang tujuan kami memiliki Ambulance adalah untuk membantu sesama Umat Manusia tanpa membedakan RAS, SUKU, AGAMA, maupun Organisasi.* Tetapi kami sadari bahwa, mungkin pemikiran kami yang sederhana ini tidak berkenan atau kurang berkenan dihati saudara-saudara kami Warga NU semuanya, kami betul-betul mohon maaf yang sebesar-besarnya dan semoga kesalahan ini tidak kami ulangi kembali. Dan mohon doanya selalu, supaya kami tetap berada pada garda depan dalam kegiatan Sosial Kemanusiaan pada Umat Manusia.

Atas nama pengelola Ambulance Ngudi Rohso…

Muhammad Teguh

Wassalamualaikum Wr Wb  (Surjono )

Tinggalkan Balasan