Peristiwa Daerah
Trending

Tega, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pohon Pisang

TNI dan Polisi sedang evakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan di pohon pisang

JAKARTA, Portal-Indonesia.com- Warga Jalan Tanggul Timur RT 03 RW 10 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, digegerkan dengan temuan mayat bayi perempuan, Minggu (12/7/2020).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membenarkan soal penemuan mayat bayi perempuan tersebut.

“Dari hasil identifikasi di lokasi penemuan mayat diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (12/7/2020).

Dikatakan, penemuan mayat bayi perempuan itu bermula saat seorang petugas Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) bernama Suhendar (40) tengah bertugas di sekitar lokasi. Namun tiba-tiba, Suhendar mencium bau amis di sekitar lokasi.

BACA JUGA :   Perwakilan Kemeterian Desa Tinjau Pemilihan Ketua RT di Tangerang

Karena penasaran, Ia pun mencari sumber bau amis tersebut dan ditemukan mayat bayi tergeletak yang sudah tidak bernyawa. Lantas, Ia langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kapuk Aiptu Sudarto. Begitu tiba di lokasi, Sudarto memeriksa lokasi dan segera menghubungi pihak Polsek Cengkareng.

“Dari hasil olah TKP diketahui mayat bayi tersebut diperkirakan berumur sehari dan dibuang sekitar satu sampai dua harian, karena terlihat sosok mayat bayi yang ditemukan di lokasi masih dalam keadaan fisik nya cukup baik,” jelas Khoiri.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus penemuan mayat bayi tersebut. Kini, mayat bayi itu telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta guna proses penyelidikan lebih lanjut. **(Achmad Saiful)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: