Polisi Tangkap 3 Pilot Beserta 11 Paket Sabu

3 oknum Pilot beserta 1 tersangka pengedar sabu diamankan di Polres Jakarta Selatan

JAKARTA, Portal-Indonesia.com- Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap 3 orang Pilot dari maskapai penerbangan berbeda, bersama 1 orang yang diduga sebagai pemasok atau pengedar.

Dari penangkapan itu turut diamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 11 paket seberat 4 gram dan 1 unit timbangan elektronik. Penangkapan terhadap 4 tersangka narkoba yang melibatkan 3 orang Pilot yak,ni IP (38), DC (35), dan DS (37), serta 1 pemasok berinisial S (28). Dilakukan pada Senin 6 Juli 2020 malam di dua lokasi berbeda.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :   Tiga Kurir Sabu Asal Sukoharjo Dibekuk di Purbalingga

“Penangkapan pertama berhasil dilakukan terhadap tersangka S yang diduga sebagai pemasok di wilayah hukum Jakarta Selatan, berbekal dari keterangan tersangka Polisi bergerak cepat menuju rumah tersangka IP oknum Pilot di Perumahan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang. Dari rumah IP berhasil diamankan tersangka DC dan DS yang juga seorang Pilot,” jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono.

Selanjutnya dari hasil penggerebekan yang dilakukan di kediaman tersangka IP itu, Polisi berhasil mengamankan barang bukti sisa paket shabu seberat 0,9. Diduga barang bukti tersebut merupakan sisa dari narkoba jenis sabu yang sebelumnya dipasok oleh tersangka S.

“Dari penggerebekan di kediaman IP ditemukan barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,9 gram jadi total barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 11 paket sabu siap edar seberat 4 gram, serta sabu sisa pakai seberat 0,9 gram dan 1 unit timbangan elektronik,” jelasnya.**(Achmad Saiful)

Tinggalkan Balasan