Hukum & KriminalPortal Jateng

Cabuli Muridnya, Guru Kesenian Kuda Lumping di Kebumen ini Ditangkap Polisi

Tersangka (baju orange) yang diduga mencabuli muridnya yang masih dibawah umur. 

portal-indonesia.com, KEBUMEN – Guru kesenian yang satu ini memang cabul kok. Tak puas hampir tiap hari menaiki kuda lumping, ia justru nekad mencium dan memegang dada muridnya sendiri yang sedang belajar seni kuda lumping dengannya. Alhasil tindakan tak senonoh nya itu berbuah kasus. Pak guru pun diamankan polisi.

Lantaran perbuatan cabulnya terhadap muridnya yang masih dibawah umur, sebut saja Mawar (16), DAR (32) warga Kecamatan Kotawinangun, Kabupaten Kebumen hanya bisa pasrah saat ditangkap jajaran kepolisian Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan didampingi Kapolsek Kutowinangun Iptu Sugiyanto saat menggelar Pres rilis di Mapolres mengatakan, pencabulan terhadap korban dilakukan di rumah tersangka pada 3 Juli 2020 sebanyak dua kali.

BACA JUGA :   Ditreskrimum Polda Jateng Ungkap Kasus Curat dan Curas

Perlakuan tidak senonoh yang dilakukan tersangka kepada korban yakni dengan mencium hingga memegang payudara oleh tersangka.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga membawa sejumlah barang bukti berupa pakaian yang digunakan korban saat peristiwa terjadi dan satu buah terpal. Diketahui, tersangka juga merupakan residivis pencurian sepeda motor matic di wilayah Kebumen.

Atas perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan kepolisian. Dirinya juga terancam pasal 82 UU RI No.17 Tahun 2016, tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun. (Wahyudin)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: