Hukum & Kriminal
Trending

Wartawan Metrotv Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus

Yodi Prabowo wartawan Metrotv ditemukan tewas dengan luka tusukan

JAKARTA, Portal-Indonesia.com- Polda Metro Jaya membentuk tim khusus atas ditemukan nya jasat Yodi (26) seorang wartawan Metrotv ditemukan tewas dengan luka tusukan pada bagian tubuhnya, di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

“Kami akan bentuk Tim khusus yang bergabung dengan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk ungkap kasus tersebut,” tutur Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Selain itu dijelaskan Jean Calvin, saat ini tim tersebut telah bekerja mengumpulkan sejumlah barang bukti milik korban, seperti handphone korban yang diperlukan untuk pemeriksaan secara scientific investigation.

BACA JUGA :   Kecanduan Bokep Jepang, Dua Pemuda di Kebumen Setubuhi Temannya

“Kita akan selidiki pembicaraan terakhir korban dengan siapa,” ungkap Jean.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan melalui Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto kepada sejumlah awak media membenarkan penemuan sesosok mayat dengan luka tusukan pada dada di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat siang tadi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, disebutkan jasad tersebut merupakan Yodi (26) seorang wartawan Metrotv sebagai redaktur atau editor.

“Karena ada luka tusukan, ada dugaan korban dibunuh. Namun, untuk memastikannya kami masih menunggu hasil autopsi jasad di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur,” pungkas AKBP Irwan Susanto.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun saat ini jasad Yodi telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Untuk keperluan otopsi.**(Achmad Saiful)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: