Portal Jatim
Trending

Tasyakuran Ketua DPRD Kota Malang Tempati Rumah Dinas

Suasana Syukuran Ketua DPRD kota Malang. Selasa (07/07/2020)photo-ist

Portal-indonesia.com.-MALANG RAYA, – Wujud rasa syukur dilakukan oleh Ketua Dewan Kota Malang dengan ditempati nya rumah dinas yang tepat berada ditengah kota, seputar jalan Kawi. Yang berjarak hanya beberapa meter saja dengan rumah dinas yang ditempati Walikota Malang.

Acara syukuran sederhana tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahminya para kader PDI Perjuangan, karena selain sebagai Ketua Dewan, I Made Riandiana Kartika adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang.

Wawali Kota Malang hadiri syukuran Ketua Dewan tempati rumah dinas

Selain masyarakat umum, acara tersebut juga dihadiri oleh Wawali Kota Malang SEJ-Sam Edi Jarwoko dan tokoh seniman, budayawan serta sederet tokoh berpengaruh lainnya,Selasa (07/07/2020)

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan merasa bersyukur karena rumah dinas yang ditempatinya berada ditengah kota yang padat dengan pemukiman, meski dulu pernah difungsikan sebagai gueshouse milik Pemkot.

BACA JUGA :   Pengadilan Negeri Sidoarjo Mediasi antara Pemilik lahan dengan warga Perum Puri Wardani

“Maka rumah yang saya tempati ini bisa dijadikan ajang silaturohmi dan komunikasi terbuka untuk penyampaian aspirasi masyarakat, karena posisi sebagai wakil rakyat” ujar Made Riandiana Kartika sebagaimana telah dirilis awak media.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: