Portal Jatim
Trending

Kejaksaan Negeri Situbondo Optimis Raih ( WBBM ), Optimalkan 18 Inovasi

portal-indonesia.com, SITUBONDO – Ditengah pandemi covid-19 Kejaksaan Negeri Situbondo terus optimis meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) untuk pelayanan publik yang lebih memuaskan kepada masyarakat, hal tersebut terlihat dari 18 inovasi yang sudah diunggulkan kemarin pada peraihan wilayah Bebas Korupsi (WBK), Rabu (08/07/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet S.H. MH mengatakan, inovasi yang telah ada dan terus di update salah satunya tilang point untuk menghindari pencaloan dan pungli, dimana pada awalnya untuk membayar tilang masyarakat harus mengantri atau dititipkan kepada calo dan sekarang memakai tilang point bisa langsung ke bank BRI dan kantor pos terdekat.

“Pada Tahun 2019, Kajari Situbondo mengikuti WBBM sebagai Nominator, sedangkan pada Tahun 2020, Kejari Situbondo kembali mengikuti WBBM dengan memperbarui terus inovasi yang telah ada”, jelasnya.

BACA JUGA :   Operasi dan Sosialisasi Masker di Sukodono, 95 Persen MemuaskanĀ 

Pelaksanaan Vidcon penilaian WBBM dilaksanakan di lantai dua Kejaksaan Negeri Situbondo yang diikuti Kajari Situbondo, Kepala Seksi dan staf di Kejari Situbondo serta dengan beberapa Kejaksaa ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Disinggung tentang apakah akan ada inovasi yang baru untuk meraih WBBM? Kajari Nur Slamet mengatakan, kita akan terus mengoptimalkan inovasi-inovasi yang di presentasikan di depan tim penilai.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: