Nasional
Trending

Ketum LMPP Geruduk DPR RI Temui Bamsoet, Tolak RUU HIP

Ketua LMPP Yusad Regar saat bertemu dengan ketua MPR RI Bambang Soesatyo.


portal-indonesia.com. JAKARTA – Ketua umum Laskar Merah Putih Perjuangan Yusad Regar. SE  bersama anggota nya mendatangi  gedung DPR RI,Senin (6/07/2020) untuk menyatakan penolakan terhadap RUU HIP,  bersamaan dengan itu pada saat yang sama di Gedung Nusantara 3 Bambang Soesatyo Ketua MPR RI baru saja selesai jumpa pers dengan wartawan, mempersilahkan LMPP menyampaikan Aspirasinya melalui mekanisme yang berlaku yaitu melalui Badan legislasi DPR.

Yusad  saat pernyataan persnya menekankan bahwa dengan perkembangan situasi yang terus meruncing pada sengketa pendapat dan perpecahan ditengah anak bangsa yang dipicu oleh munculnya RUU HIP, maka kami dari seluruh jajaran Pengurus LMPP Pusat dan Pengurus Daerah di 34 Provinsi dan 420 Kabupaten/Kota, 4080 Kecamatan dengan ini menyatakan penolakan terhadap RUU HIP dan meminta DPR RI menghapus Rancangan UU HIP karena beberapa alasan berikut:

BACA JUGA :   Ratusan Saksi Diperiksa, Mabes Simpulkan Gedung Kejagung Sengaja Dibakar

Bahwa RUU HIP tersebut akan menyeret NKRI kembali pada kegentingan daIam perdebatan diantara para tokoh Nasional menjelang 18 Agustus 1945 yang akhimya umat Islam harus merelakan ”Kewajiban menjalankan Syariat Islam” dihapus.

Bahwa pemunculan Rancangan UU HIP ditengah keprihatinan Nasional menghadapi Covid – 19 selain terkesan disengaja, berharap tidak ada demo penolakan karena protokol kesehatan juga DPR RI telah mencoreng martabatnya sendiri karna rakyat menilai DPR RI bebas Covid – 19 tapi positif terpapar virus komunisme atas diagnosa para pakar terhadap pasal 7 RUU HIP tersebut.

Patut diduga bahwa politisi yang positif terpapar Komunisme Virus (KOVID 20)di DPR RI menolak dI karantina karena mereka ingin virus komunisme (KOVID 20) terus merebak keseluruh nusantara melalui RUU HIP dan RUU HIP ini akan menjadl landasan menafsirkan Pancasila sesuka selera mereka sendiri yang pada akhimya negara ini dikhawatirkan bisa digolongkan sebagal negara suka suka.

BACA JUGA :   Ketua DPR: 'GP Ansor Menjadi Bagian Penting Dalam Membangun Visi Kebangsaan'

DPR RI melalui RUU HIP telah menciptakan Covid 20 yang Iebih dahsvat dari Covid 19 karena daya ledaknya melebihi bom atom bahkan bisa menghancurkan negeri ini.ujar Yusad bersemangat.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: