Peristiwa DaerahPortal Aceh
Trending

DPRK Lhokseumawe Beserta Rombongan Bantu Korban Kebakaran

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail Amanaf saat menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Kecamatan Blang Mangat

Portal-indonesiacom, lhokseumawe – Ketua DPRK Kota lhokseumawe Ismail Amanaf beserta rombongan mengunjungi tempat kebakaran di Gampong Meunasah kumbang kecamatan Blang Mangat kota lhokseumawe, Senin(06/07/2020)

Kedatangan ketua DPRK beserta rombongan tersebut turut hadir Wakil Walikota Lhokseumawwe,Yusuf Muhammad,,anggota DPRK Lhokseumawe Fauzan dari Fraksi Partai Aceh (PA)  untuk menyerahkan bantuan masa panik bagi warga korban kebakaran di Menasah Kumbang Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

“Ada dua rumah berkontruksi kayu terbakar di Gampong Kumbang Punteut dalam musibah itu tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan,” ungkap Ketua DPRK,Ismail Amanaf saat menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran.

BACA JUGA :   Gudang PT. Sumber Baru Penyimpanan Sabut Kelapa Terbakar

Adapun bantuan masa panik, berupa kebutuhan pokok seperti selimut, pakaian dan perelengkapan lainnya guna membantu korban melewati masa sulit pasca kebakaran.

“Jadi kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB,minggu saat mereka tidur kemudian terbangun dan melihat rumah terbakar,” kata Ismail Amanaf.

Rmah yang terbakar di Gampong Menasah Kumbang, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu sekitar sekitar pukul 02.00 Wib.

Sementara indentitas pemilik rumah yang terbakar yakni, Hasanuddin (66) dalam keluarga terdapat dua jiwa yakni, Nurhayati (54) dan Putra (anaknya). Dan KK satu lagi yaitu Nurdin (47) tanggungan Rahmadani (32), Tini Imelda (13), Tio Aditia (8) dan Aulia Putri (4).

Pihaknya memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran terseWalrga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini amin.tutup Ismal Amanaf.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: