Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres AKBP Arman Sambang Ke Mako Sub Denpom V/4-3 Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, Portal-indonesia.com – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antar pilar TNI-Polri dilingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota silaturrahmi (Siltur) ke Mako Sub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/4-3 Pasuruan di jalan Pahlawan Kota Pasuruan pada Senin (6/7) pagi.

Dengan didampingi jajaran PJU, Kapolres AKBP Arman SIK.MSI sambang dan bertatap muka langsung dengan DanSub Denpom Kapten CPM Eko Karnawan. Giat Siltur pun berjalan lancar, serta humanis.

Bacaan Lainnya

“Sekira pukul sepuluh pagi, Bapak Kapolres bersama PJU Polres Pasuruan Kota tiba di
Mako Sub Detasemen Polisi Militer V/4-3 Pasuruan”. Kata Kasubag Humas, AKP Endy Purwanto.

Berikut sejumlah jajaran atau pejabat utama dari Polres Pasuruan Kota yang ikut mendampingi Kapolres dalam ajang Siltur, diantaranya Kasat Lantas AKP Achmadi, Kasat Sabhara AKP Tatuk S Irianto, Kasat Narkoba IPTU Ridho Satrio dan KRI Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Ghana.

Lebih lanjut secara tugas dan urusan kedinasan, menurut Kasubag Humas antara Kapolres dan DanSub Denpom melakukan perbincangan seraya sambil bercengkrama bersama.

“Bapak Kapolres Pasuruan Kota berserta PJU dan Dansubdenpom V/4-3 Pasuruan, melaksanakan perbincangan di ruang Dansubdenpom V/4-3 Pasuruan”. Tambahnya AKP Endy.

Berjalan kurang lebih 40 menit lamanya berbincang-bincang, selanjutnya Kapolres AKBP Arman bersama jajaran bertolak balik ke Mako Polres Pasuruan Kota sekira pukul 10.40 wib dan kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Ghana HM)

Tinggalkan Balasan