PemerintahanPortal Aceh
Trending

Wakil Bupati Terima Kunjungan Korwil Aceh Portal Indonesia

Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus (kiri) dan Korwil Portal Indonesia Provinsi Aceh Nurmansyah (kanan).

Portal-indonesi.com, Aceh Tengah – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah, H.Firdaus,SKM. menerima kunjungan Kordinator Wilayah (Korwil) Propinsi Aceh Nurmansyah, S.Pd yang di dampingi Edi Sukmawan Kabiro Banda Aceh Portal-Indonesia,com di pendopo wakil bupati Aceh Tengah, Sabtu (04/07/2020).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Korwil yang di dampingi kabiro wartawan Banda Aceh tersebut juga bertujuan mempererat hubungan mitra kerja yang baik antara pemerintah dan wartawan media Siber Nasional portal Indonesia di kabupaten Aceh Tengah.

“Saya sebagai korwil Aceh media Siber Nasional portal Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Aceh Tengah, firdaus, telah bisa meluangkan waktunya bertemu kami di pendopo setempat, tujuan kami datang kemari yang pertama ialah untuk bersilaturahmi, selain itu kita juga mempererat hubungan mitra kerja dengan media portal Indonesia,” ujar Korwil Aceh.

BACA JUGA :   Bupati Shabela Lantik HM. Rasyid Sebagai Mukim Laut Tawar Periode 2020-2025
(Foto dari kiri) Wakil ketua DPRK Aceh Tengah (Edi Kurniawan), Korwil Portal-Indonesia Provinsi Aceh (Nurmansyah), Anggota DPRK Aceh Tengah (Eka Saputra), dan Reporter Portal-Indonesia (Edi Sukmawan)

Wakil Bupati Aceh Tengah mengucapkan terima kasih kepada Korwil Aceh dan seluruh wartawan media Portal Indonesia di Propinsi Aceh yang telah membantu pemerintah dalam pemberitaan pembangunan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Ia percaya bahwa peran pers sangat penting untuk sosial kontrol dalam pembangunan di Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara itu Wakil ketua DPRK Kabupaten Aceh Tengah Edi Kurniawan (Gerindra) dan Anggota DPRK Eka Saputra ST (Gerindra) keduanya, mengatakan siap mendukung  keinginan Korwil Aceh media Siber Nasional portal Indonesia untuk membuka kantor wilayah di kabupaten Aceh Tengah “Kami siap mendukung langkah langkah Korwil media Portal Indonesia jika punya niat mendirikan kantor di kabupaten ini,” mari sama sama kita membangun kabupaten Aceh Tengah kalau ada kendala sama sama kita cari solusi,ucap politisi Gerindra.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: