HIPAKAD Malang Raya Tetap Solid Dan Terus Eksis

Suasana halal bihalal dan konsolidasi 5 rayon sekota Malang.

Portal-indonesia.com, Kota Malang – Keberadaan DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD ) Malang Raya, mampu menjadi warna baru diantara ormas yang berada di Malang Raya. Keberadaan HIPAKAD semakin di kenal oleh masyarakat, banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah di gelar oleh rayon – rayon antara lain bansos dan kerja bakti. Tidak hanya itu, konsolidasi antar pengurus dan anggota HIPAKAD terus dilakukan secara rutin. Minggu ( 05/07/2020 )

Dari pantauan kontributor portal-indonesia.com, pada hari ini DPC HIPAKAD Rayon Kedungkandang kota Malang gelar konsolidasi dan halal bihalal. Hadir dalam acara tersebut para pengurus DPC, pengurus dari 5 rayon sekota Malang dan anggota. Acara sendiri di helat di sebuah cafe dan resto yang berada di wilayah Kedungkandang. Acara tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua orang yang hadiri acara tersebut.

BACA JUGA :   Memupuk Keakraban: Tim Relawan Hulk Untuk Kemenangan Giat, Mengadakan Gathering Ke Prigen

Bacaan Lainnya

Menurut Herry Maha Bela selaku ketua hipakad Rayon Kedungkandang ” acara konsolidasi dan silahturahmi ini sebetulnya sudah lama akan kami gelar, akan tetapi dikarenakan pandemi Covid-19 serta kondisi yang belum memungkinkan maka acara ini baru terlaksana hari ini ( 05/07/2020 ). Tujuan digelarnya acara ini, guna terus menjaga kebersamaan antar pengurus dan anggota HIPAKAD agar tetap solid. Harapannya HIPAKAD Malang Raya mampu memberi gagasan dan ide nyata yang berguna bagi masyarakat luas ” tuturnya.

BACA JUGA :   KONI Kota Malang Persiapkan Atlet Sepak Bola Liga Siswa

Senada Afan Ari Kartika, SH selaku ketua DPC HIPAKAD Malang Raya mengungkapkan ” kami selaku pengurus DPC akan terus mensuport dan mendorong kegiatan konsolidasi dan silahturahmi yang diadakan oleh rayon – rayon. Kegiatan seperti ini akan kami agendakan secara rutin dan secara bergiliran di tiap rayon. Saya yakin di tiap ormas pasti punyai masalah, tapi dengan gelar konsolidasi secara rutin pasti semua masalah akan terselesaikan. Untuk kegiatan kami kedepannya, kami akan rencanakan kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19 ini ” ungkapnya pada awak media. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan