PemerintahanPortal Sumsel
Trending

178 KK Desa Lubuk Pandan Terima BLT DD Tahap II

Acara penyaluran BLT DD Desa Lubuk Pandan, Kec. Muara Lakitan, Musirawas yang dihadiri anggota TNI dan POLRI (Foto istimewa)

portal-indonesia.com, MUSI RAWAS – Sebanyak 178 KK di Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas menerima BLT DD Tahap II yang disalurkan pada Jumat (3/7/2020) siang.

Dalam acara tersebut, Danramil Muara Lakitan, Kapten Inf M Assad didampingi Bhabinkantimas M Roby, Babinsa Jhon Feri, serta Ketua BPD setempat.

Kepala Desa Lubuk Pandan, Nasrullah menyampaikan, ada 178 KK yang mendapatkan BLT DD sebesar Rp 600 ribu per KK. “Alhamdulilah acara pembagian BLT DD Tahap II Desa Lubuk Pandan dapat berjalan lancar, ” Kata Nasrullah saat memberikan sambutan di gedung serba guna Lubuk Pandan.

BACA JUGA :   Peringati Haornas 2020, Pemkab Mura Gelar Senam Bersama

Dijelaskan, bebeerapa bantuan dari pemerintah telah dilaksanakan sesuai peraturan Mendes. Kalau ada usulan atau perubahan, harus di adakan Musdesus dulu baru setelah itu bisa atau tidak untuk di rubah.

Untuk masyarakat yang belum medapatkan BLT DD, kata Nasrullah, supaya mengajukan ke BPD agar nantinya diadakan Musdesus biar ada perubahan yang belum menerima bantuan sosial. (Erwin)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: