Peristiwa DaerahPortal Jateng

Kecelakaan di Purbalingga, Mobil Bok Tabrak Jazz dan Kios Bensin

Kecelakaan di wilayah Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, sebuah mobil bok yang membawa peralatan rumah tangga menabrak Honda Jazz dan kios bensin.

portal-indonesia.com,PURBALINGGA –
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil bok dengan Honda Jazz di jalan raya Dusun Kemojing, Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Jumat (3/7/2020). Akibat kecelakaan tersebut, sebuah kios bensin milik warga yang berada di pinggir jalan turut tertabrak kendaraan.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil jenis Honda Jazz bernomor polisi R-8815-HS dengan Kijang bok dengan nomor polisi R-8257-C.

Mobil Honda Jazz dikemudikan oleh Mokhamad Efendi (56) warga Perum Griya Satriya, Batarsoka Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas. Sedangkan Kijang bok dikemudikan oleh Yogi Subagyo (65) warga Jalan Lagoa Kanal, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

BACA JUGA :   Tidak Kantongi IMB, Dinas PUPR Purworejo SP 2 Pembangunan Pertades Desa Plipiran

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan. Tidak hanya itu, akibat kecelakaan satu kios bensin milik warga ikut tertabrak dan mengalami kerusakan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mobil boks melaju dari arah utara (Karangreja) ke arah selatan (Purbalingga). Sedangkan Honda Jazz melaju dari arah sebaliknya.

Sampai di lokasi kejadian, mobil bok dengan muatan alat-alat rumah tangga bermaksud menyalip kendaraan yang ada didepannya. Namun dari arah berlawan melaju mobil Honda Jazz dalam posisi sedang menanjak.

“Akibatnya tabrakan tidak dapat terhindarkan, mobil Honda Jazz terperosok ke selokan. Sedangkan mobil boks terus melaju hingga akhirnya menabrak kios bensin kemudian terguling,” kata kapolsek.

BACA JUGA :   Pupuk Langka, Ratusan Petani Geruduk Gedung DPRD Pemalang

Kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi agar tidak menganggu arus lalu lintas. (Dar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: