Portal Jateng

Motor Misterius Terpakir Lama di Pematang Sawah, Ternyata Ini Pemiliknya

Anggota Polsek Padamara saat mengamankan sepeda motor misterius yang terparkir lama di pematang sawah dengan kunci kontak masih menggantung di lubang kunci.

portal-indonesia.com, PURBALINGGA – Sepeda motor metik merek Honda Vario bernopol R-2464-SA ditemukan warga di pematang sawah wilayah Desa Sokawera, Kecamatan Padamara, Purbalingga, Rabu (1/7) malam. Saat ditemukan sepeda motor terparkir cukup lama dengan kunci kontak yang masih menggantung di lubang kunci.

Lantaran tidak diketahui siapa pemiliknya, warga melaporkannya ke Polsek setempat. Polisi dari Polsek Padamara langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan sepeda motor misterius tersebut.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto menjelaskan, saat dicek di dalam bagasi ditemukan STNK, SIM, KTP, Kartu Indonesia Sehat dan NPWP dengan identitas nama Djarwadi (62) warga Desa Karangpetir, Kecamatan Kalimanah.

BACA JUGA :   Sispamkota : KPUD Purworejo Digeruduk Massa

“Selanjutnya kita koordinasi dengan Polsek Kalimanah dan Alhamdulillah pemilik sepeda motor bisa ditemui”, jelasnya.

Sementara itu dari keterangan Djarwadi, motor tersebut sebelumnya dibawa oleh anaknya sekitar pukul 14.05 Wib. Namun sekira pukul 19.10 Wib anaknya pulang kerumah tanpa membawa motor. Saat ditanya, anaknya menjawab bahwa sepeda motor ada di sawah.

Ditambahkan, anaknya mengalami gangguan jiwa paska mengalami kecelakaan. Bahkan anaknya kerap pergi dengan membawa motor dan meninggalkannya di sejumlah tempat. Bahkan pernah dibawa sampai ke Banjarnegara dan ditinggalkan begitu saja. (Dar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: