Portal Jatim
Trending

Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Sidoarjo bersama forkopimda ikuti Upacara Secara Virtual

Kapolresta Sidoarjo bersama forkopimda ikuti upacara secara virtual

Portal-indonesia.com , Sidoarjo – Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, digelar dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya. Karena saat ini dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, karena itu rangkaian Hari Bhayangkara digelar sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu Upacara diikuti Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual berlangsung di dalam Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Rabu (1/7/2020). Bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti 34 Polda dan 493 Polres se-Indonesia adalah Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan.

Usai mengikuti rangkaian upacara Hari Bhayangkara, prosesi dilanjutkan dengan tasyakuran yang dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, serta jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo, pejabat utama, Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, dan anggota TNI.

BACA JUGA :   Cegah COVID-19, BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Berikan Layanan Tanpa Kontak Fisik

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan sesuai tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, adalah Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, Polri akan bekerja keras guna menjaga situasi Kamtibmas dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas solidnya sinergitas seluruh jajaran TNI maupun Forkopimda di Kabupaten Sidoarjo, sehingga situasi kamtibmas di wilayah kita sangat aman dan kondusif, terlebih lagi kami mengapresiasi kebersamaan kita dalam penanganan dampak Covid-19,” jelasnya.

Apresiasi atas kinerja Polri, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, juga diutarakan oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Ia mengucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo dan jajarannya, yang mampu bekerja keras dan profesional dalam menjaga kondusifitas kamtibmas Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :   Diduga Nilai Bantuan Tak Sesuai, Penerima BPNT Ini Mengeluh

“Terus bekerja keras, profesional, agar kamtibmas kita tetap kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif. Terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Mari perkuat sinergitas antar Forkopimda dan instansi terkait lainnya, sehingga kita semakin kuat dan tetap aman,” pungkasnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: