Penggagas Kopdar Grup Padang Howo, Abdul Mujib; Saya Apresiasi Buat Rekan Panitia

  • Whatsapp

PASURUAN – Portalindonesia.com – Berkaitan dengan rencana dilaksanakannya Kopi Darat (Kopdar) grup Whatsapp Padang Howo (PH) Kota Pasuruan, Jawa Timur yang ke 6 disebuah Valencia Resto pada Sabtu 4 Juli 2020 besok.

Dalam hal ini ABDUL MUJIB atau yang akrab dipanggil MUJIB IVO selaku penggagas atau inisiator giat tersebut, sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang turut mendukung khususnya kepada segenap panitia penyelenggara yang telah meluangkan waktu dan juga tenaganya demi terlaksananya acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan panitia atas kerja samanya, sehingga Kopdar Grup WA Padang Howo kali ini nantinya bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat”. Ucapnya MUJIB IVO.

Melalui giat Kopdar yang mengusung jargon ‘Pasuruan Milik Kita’, tentunya MUJIB IVO berharap supaya ajang diskusi atau rembuk masyarakat nantinya betul-betul dapat menghasilkan sebuah aspirasi yang betul-betul membangun Kota Pasuruan kedepan ke arah yang lebih baik.

Disisi lain ajang Kopdar tersebut nantinya juga bisa dijadikan sebagai ajang penambahan wawasan sekaligus mengasah SDM masyarakat kearah yang lebih sehat dan demokratis.

“Saya sebagai penggagas juga apresiasi skali dgn acara semacam ini, karena dengan adanya acara kopdar ini masyarakat akan dapat menyampaikan segala aspirasi. Apalagi Pasuruan Kota sebentar lagi akan ada hajat besar yaitu Pilkada”. Ujarnya.

Sesuai dengan tema yang ada, yakni (Memilih Pemimpin Yang Berkwalitas Secara Demokratis) berdasarkan kriteria dan keinginan dari masing-masing masyarakat Kota Pasuruan ditengah persiapan pelaksanaan Pilkada ditahun 2020 ini.

“Melalui Kopdar ke 6 kali ini, kita berharap supaya tema tentang memilih pemimpin secara demokratis merupakan kesempatan emas kita untuk bisa paling memberikan support pada para calon pemimpin melalui kriteria yang kita inginkan”. Harapannya.

Lebih lanjut MUJIB IVO sekali lagi mengharapkan adanya kehadiran dari semua pihak, baik mulai dari unsur atau elemen masyarakat, politisi, maupun dari pihak Pemerintahan itu sendiri.

Sehingga acara tersebut nantinya berjalan sesuai dengan yang diinginkan bersama yaitu lebih mengedepankan azas musyawarah, serta diharapkan dapat melahirkan nilai demokrasi yang betul-betul sehat ditengah masyarakat meskipun dalam berbeda pilihan dan juga pandangan.

“Satu lagi saya sebagai penggagas, berharap atas kehadiran dari semua pihak guna mensukseskan acara ini. Karena kehadiran kita adalah bagian dari wujud kepedulian kita terhadap Kota Pasuruan. Dengan begitu kita dapat menentukan sosok calon Pemimpin yang mempunyai jiwa peduli yang tinggi”. Pungkasnya. (Ghana HM)

Tinggalkan Balasan