Ketua DPRK Nagan Raya : Danau Laut Tadu Ekowisata Baru Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Jonniadi SE Ketua DPRK Nagan Raya

Portal-indonesia.com,NAGAN RAYA – Danau laut tadu yang terletak di Gampong Alu Gajah menjadi tempat wisata baru untuk masyarakat Nagan Raya dan sekitarnya. Lokasi yang masih asri dikelilingi oleh hutan dan perkebunan kelapa sawit menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu berakhir pekan.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya tahun 2020 sudah menganggarkan anggaran 2 Miliar untuk pengembangan wisata danau laut tadu. Jarak yang di tempuh sekitar 9 km dari Simpang Peut menuju gampong alu gajah tempat danau laut tadu berada.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :   Telusuri Situs Sejarah Kerajaan Islam di Gandapura

Ketua DPRK Nagan Raya beserta rombongan meninjau langsung pembangunan sarana prasarana penunjang untuk pengembangan destinasi wisata danau laut tadu, selasa (30/11/2020).

“Kita sangat mendukung rencana pengembangan destinasi wisata danau laut tadu yang sedang dikembangkan oleh pemerintah Kabupaten Nagan Raya, potensi destinasi wisata ini juga akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah sekitar”. Ungkap Jonniadi SE Ketua DPRK Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan