EntertaimentPortal Jateng
Trending

Melihat Galeri Bogowonto di Jalan Jogja KM 4

Galeri Bogowonto Purworejo yang berlokasi di Jalan Jogja KM 4. (Foto : M. Fauzi / Portal Indonesia) 

portal-indonesia.com, PURWOREJO – Dalam rangka jakep yuswo atau genap usia ke 75 tahun, Bambang Yosodipuro mengundang teman tamanya berkumpul di Galeri Bogowonto, tepatnya di Jalan Jogjakarta KM 4, Sabtu (27/6).

Dengan di adakan Galeri tersebut di karenakan Bambang Yosodipuro yang juga seorang jurnalis yang mempuyai darah seni selain itu dalam kumpul-kumpul di galeri dengan maksud memperkenalkan litelatur seni budaya.

Dalam acara tersebut juga di hadiri dari berbagai seniman dan beberapa tokoh masyarakat.

Seniman Nanang Dimas Soko saat di temui portalindonesia menyampaikan ” Bagus sekali galeri ini.Inilah galeri yang pertama kali berdiri di Kabupaten Purworejo, dan di lihat dari lokasi sangat sangat menarik”, ucapnya.

BACA JUGA :   Bupati Kebumen : Jangan Ada Klaster Baru dari Pilkada

Lanjut Dimas Soko, dirinya sangat tertarik dengan galeri ini karena dari segi pandang pas. Kalau untuk menyongsong bandara internasional yang selama ini di nantikan bagi semua masyarakat cocok juga.

” Kalau galeri di luar Kabupaten atau di Kota kota besar seperti di Bali itu yang bisa masuk haya orang orang tertentu. Namun, Galeri Bogowonto ini bisa siapa saja bisa masuk.

Masih di tempat lokasi, Gunawan, salah satu seniman juga merasa kaget dengan di bukanya galeri Bogowonto ini.

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung adanya galeri ini semoga ke depan bisa lebih besar” ucapnya.

Pantauan portalindonesia, di dalam galeri tersebut ada berbagai barang barang antik, meja kursi gendol dan berbagia lampu lampu jaman dulu serta pusaka pusaka bersejarah. (Fauzi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: