Usai Wik wik dengan Istri Sirinya, Warga Brebes Meninggal di Hotel Banyumas

  • Whatsapp

kondisi korban saat ditemukan meninggal di sebuah hotel di wilayah Cilongok, Banyumas, Kamis (23/4) malam. (Foto : Ist / Portal Indonesia)

 

Bacaan Lainnya

Portal-Indonesia.com, Banyumas – Mus (50) warga Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes ditemukan meninggal di Hotel Diana kamar D3, Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Kamis (23/4). Korban meninggal usai Wik wik dengan istri sirinya di hotel tersebut. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi yang dihimpun Portal Indonesia, sekitar pukul 17.30 WIB Mus bersama istri siri berinisial Nop (37) saksi 1 warga Dukuh Gembor RT 02 RW 04, Kecamatan Tonjong, Brebes cek in di Hotel Diana. Selanjutnya keduanya melakukan hubungan badan. Usai Wik wik, Nop mandi. Sedangkan Mus masih di atas ranjang hotel.

Setelah mandi Nop melihat korban tengah duduk di kursi dekat ranjang. Namun saat berkali-kali ditanya tidak ada sahutan, saksi 1 mulai ketakutan dan curiga terjadi sesuatu dengan korban. Kemudian ia berteriak keras meminta tolong kepada penjaga hotel.

Saksi 2,.Karimin (35) karyawan hotel bergegas menuju kamar D3. Dilihatnya korban sudah duduk miring tak bernyawa dan hanya mengenakan handuk yang menutupi auratnya. Saksi 2 selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cilongok.

Petugas dari Polsek dan Koramil 23/Cilongok yang menerima laporan segera menuju ke TKP bersama Tim Inafis Polresta Banyumas. Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Tim Inafis Polresta Banyumas.

Repoter:Tris

Tinggalkan Balasan