Portal Jatim

1800 Paket Takjil Di Bagikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantur

9
×

1800 Paket Takjil Di Bagikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantur

Sebarkan artikel ini
1800 Paket Takjil Di Bagikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantur
Tampak suasana pembagian takjil gratis oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

KOTA MALANG – Ramadhan 1444 H benar – benar dimanfaatkan berbagai elemen masyarakat untuk berlomba – lomba berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Seperti apa yang dilakukan oleh salah satu Ormas besar Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang yang gelar bagi takjil gratis serentak. Minggu (09/04/2023)

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantur Sujono menyampaikan bahwa takjil gratis digelar oleh seluruh jajaran PAC se-kabupaten Malang.

Scroll kebawah untuk lihat konten

” Seperti apa yang diintruksikan oleh Ketua PP Kabupaten Malang Bapak Priyo Sudibyo, bahwa semua jajaran PAC dihimbau untuk menggelar pembagian takjil gratis di wilayah masing – masing “.

Pemuda yang akrab di sapa Bang Jhon ini juga menambahkan pada kesempatan ini PAC PP Kecamatan Bantur membagikan takjil gratis sebanyak 1800 paket.

” Tidak hanya dari Ormas PP saja yang terlibat dalam aksi ini, kami juga mengajak Muspika, LSM Gerbang Indonesia, Gerpas, Aremania Laok Kali, Bolo Dewo serta PCNU. Bahkan beberapa perusahaan juga ikut ambil bagian “.

Dirinya mengatakan untuk takjil sendiri dibeli dari UMKM yang ada di Kecamatan Bantur dan ada pula yang langsung membantu berupa makanan atau minuman.

” Semoga apa yang kami lakukan kalo ini bisa bermanfaat bagi penerima takjil gratis ini. Kegiatan ini akan kami agendakan untuk rutin digelar di tiap bulan Ramadhan.” Pungkas Bang Jhon.

Sementara itu Kapolsek Kecamatan Bantur AKP. Slamet Subagyo juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan pembagian takjil gratis ini.

” Jajaran Polsek Bantur mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan pembagian takjil gratis ini, kami akan berkomitmen selama kegiatan masyarakat tersebut berdampak positif tentunya kami akan selalu mendukung dan siap membantu untuk pengamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.” Singkatnya. (Junaedi)