Kesehatan

100 Liter Disinfektan Disemprotkan di Rusunawa Buring 1

44
×

100 Liter Disinfektan Disemprotkan di Rusunawa Buring 1

Sebarkan artikel ini
100 Liter Disinfektan Disemprotkan di Rusunawa Buring 1

PORTALINDONESIA.ID, MALANG RAYA – Penyebaran virus Covid-19 yang kian meluas di Malang Raya menggugah banyak komunitas maupun relawan untuk ikut dalam usaha pencegahan dengan cara pembagian Hand Sanitizer (HS) dan penyemprotan disinfektan secara gratis. Rabu (25/03/2020 ).

Tidak mau ketinggalan partai Golkar melalui sayap partai seperti AMPG, AMPI dan FKKPI gelar penyemprotan disinfektan secara gratis.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui ketua satgas Covid-19 Rudi Nugroho menyampaikan, bahwa pihaknya hadir dan niat. Terlebih lagi sebagai bagian dari masyarakat Kota Malang dimana saat seperti ini masyarakat membutuhkan. “Dari situlah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu pemerintah untuk memerangi covid-19, hingga hari ini sudah 28 lokasi yang dilakukan penyemprotan di kota Malang,” ucapnya.

Rudi mengharapkan semua elemen relawan dan komunitas agar terus bersatu memerangi Covid-19 khususnya di kota Malang,” harapnya.

Lain pula apa yang di katakan oleh Ir. Sofyan Edi Jarwoko selaku penasehat FKKPI, mengatakan pada prinsipnya dirinya mendukung upaya elemen sayap partai Golkar kota Malang dalam usaha ikut serta pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya juga berharap masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan terus mentaati apa yang telah dihimbau baik oleh pemerintah pusat maupun Pemkot Malang,” kata Edi Jarwoko.

Reporter: Junaedi

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: